-->

spesifikasi harga thrill tabibitho 1.0 21 speed terbaru 2017

spesifikasi lengkap mtb thrill tabibitho 1.0

thrill tabibitho 1.0
asalamualaikum wr.wb hallo sobat gowes semuanya bertemu lagi dengan kami digadgeton3 website segala gadget terlengkap dan terupdate dan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga sepeda gunung buatan dari wimcycle salah satunya adalah wimcycle seri thrill.
bagi para pencinta thrill tentunya kalian ngga ketinggalan dengan informasi yang satu ini setelah wimcycle menciptakan sepeda thrill tabibitho 1.0 yang berukuran 26 inchi.

thrill tabibitho 1.0 ini adalah sepeda gunung bertype xc yang bisa digunakan dijalan halus maupun jalan off road selain itu dengan frame alloy bertype 6061 yang kuat dan kokoh menjadikan
anda tidak usah khawatir jika melewati medan offroad asalkan jangan melakukan aksi downhill seperti diperlombaan redbull karena sepeda thrill tabibitho 1.0 ini belum kelasnya.

kelebihan lain yang dimiliki sepeda thrill tabibitho 1.0 ini adalah sudah memakai  Shimano 21 speed 
yang menjadikan anda tidak kesusahan saat naik bukit dengan sistem pengereman mekanik dan suspensi dibagian depan dan belakang maka dari itu tidak heran jika sepeda gunung type thrill tabibitho 1.0 ini dibanderol dengan harga 2 juta keatas karena memiliki spesifikasi yang bagus bagi anda pencinta track offroad meskipun kekuranganya
ada dibagian pengereman yang masih mekanik dan belum hydraulic.

typeXC (cross country)
berat30 kilogram
bahan framealloy
ukuran frame18
forkHL 565D ALLOY
brakeDISC BRAKE
groupsetSHIMANO 21SP
ukuran velg dan banthrill 27.5x2.10
harga baruRp.2,200,000
baca juga artikel sepeda balap/road bike murah lainya

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel