-->

spesifikasi harga polygon broadway 1.0

spesifikasi harga sepeda gunung mtb polygon broadway 1.0

broadway 1.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda broadway 1.0 dan sepeda broadway 1.0 adalah salah satu jenis sepeda gunung fullsus.
sepeda broadway 1.0 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah seharga dibawah 2 jutaan sepeda broadway 1.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda broadway 1.0 ini telah menggunakan grupset Shimano Tourney 6SP 14-28T namun kekuranganya  sistem pengereman belum cakram.
sepeda broadway 1.0 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.
bahan frame yang digunakan oleh sepeda broadway 1.0 ini adalah menggunakan Alloy Alutech Susp Frame yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dan kokoh dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda ini adalah Alloy 26 x 1.95 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeXC (cross country)
berat25 kilogram
bahan frameAlloy Alutech Susp Frame
ukuran frameM/L
shockKind Shock KS-260
forkZoom Bravo 80mm Travel
brakeAlloy V-Brake belum cakram
groupsetShimano Tourney 6SP 14-28T
ukuran velg dan banAlloy 26 x 1.95"
harga baruRp. 1.800.000
baca juga spesifikasi dan harga baru sepeda mtb broadway lainya

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel