-->

SPESIFIKASI HARGA SENAPAN PCP AFC (Air Force Condor)

SPESIFIKASI HARGA SENAPAN ANGIN BOCAP, PCP AFC (Air Force Condor)

GADGETON3
dalam postingan kali ini kami akan merangkum sedikit tentang beberapa senapan pcp import (dari lura negeri) dan cara kinerja salah satunya spesifikasi dan harga dari senapan PCP AFC (Air Force Condor) atau yang lebih dikenal dengan gas dan bocap. 
Saat ini para pemuda indonesia memang banyak yang memiliki hobi berburu dengan senapan angin.selain itu mereka para pemuda juga menggunakanya untuk sport maupun untuk lomba,  senapan angin pcp, senapan angin gejluk,senapan angin pompa, 
kekurangan dari senapan pcp AFC (Air Force Condor) ini adalah mahalnya perlengkapanya namun dibalik kekuranganya pcp/bocap AFC (Air Force Condor) ini juga memiliki kelebihan yaitu memiliki kinerja yang super bagus.

Baca juga : Detail kekurangan dan kelebihan pcp afc

bagaimana kinerja senapan pcp/bocap?

Senapan angin PCP ini sebenarnya memanfaatkan simpanan udara terkompresi yang berguna untuk melontarkan mimis/peluru pada kecepatan tertentu yang telah anda tentukan. 
dalam hal ini udara yang bertekanan 2500-3000 psi akan disimpan pada sebuah tabung khusus dengan melewati katup (valve), valve/katup tersebut akan dibuka melalui sebuah pukulan hammer yang dikontrol lewat per/pegas. 
kemudian Udara akan dipindahkan kedalam sebuah tabung penyimpanan melalui saluran pompa bertekanan tinggi,atau yang dikenal dengan scuba tank ataupun carbon fiber tank.

SPESIFIKASI HARGA SENAPAN ANGIN BOCAP PCP AFC (Air Force Condor)

  • Air Force Condor, pabrikan asal USA ini lebih menonjolkan desain yang sederhana, simple dan mudah ditambahkan aksesoris pada senapan PCPnya.
  • Air Force Condor mampu melontarkan mimis dari 600 fps sampai 1400fps (kaliber .177), 
  • dan yang terpenting adalah recoilless, 
  • akurasi mantab sampai 50m dan tentu saja senapan ini terkenal dengan power yang besar. 
  • Dengan 24″ Lothar Walter barrel twist rate 1:16, 
  • tersedia juga pilihan laras 12″ dan 18″.
  • Harga Baru :Rp. 16.000.000
SILAHKAN CEK PCP IMPORT AKURASI TINGGI DIBAWAH INI

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel