-->

spesifikasi harga sepeda gunung element xc 150 seri 2016

spesifikasi harga sepeda gunung element xc 150 terbaru

element xc 150

aslamualaikum wr.wb salam hangat untuk para goweser sejati diseluruh indonesia pembahasan kali ini kami akan mengulas secara lengkap mengenai spesifikasi dan harga sepeda gunung element xc 150 yang tentunya anda sedang cari-cari karena datang kemari.
sepeda element xc150 ini adalah sepeda bertype xc atau cross country yang cocok digunakan untuk bersepeda dimedan jalan raya maupun sedikit offroad atau berbatu.
tidak kalah penting sepeda element xc 150 ini juga sudah dilengkapi dengan frame hi-teen steel yang tentunya kuat untuk melintasi area berbatu namun memiliki ukuran berat dan bisa berkarat.
tidak cuma itu sepeda element xc150 inipun memiliki shifter groupset Shimano Tourney 21 speed yang memudahkan anda berpindah pindah kecepatan.
untuk informasi lebih mengenai spesifikasi dan harga sepeda gunung mtb element xc 150 silahkan anda lihat tabel dibawah ini.
typeXC (cross country)
berat36 kilogram
bahan frameMTB 17" Hi Teen Frame
ukuran frame17
forkION Susp Fork 26"
brakeDouble Disc Brake
groupsetShimano Tourney 21 speed
harga baruRp. 1.600.000
setelah membaca postingan spesfikasi harga sepeda mtb element xc 150 diatas tentunya teman-teman gowes semua sudah tau spesifikasinya dan mungkin agan juga sudah menentukan pilihan mau membeli sepeda yang mana untuk selalu mengikuti kami agar tidak ketinggalan sputar informasi gadget terbaru lainya silahklan berlanggan.
baca juga artikel mtb element murah frame alloy berikut
spesifikasi harga exotic 2699
spesifikasi harga element pride fullsusp
spesifikasi harga element police 911 montreal

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel