-->

spesifikasi harga polygon heist 1.0

spesifikasi harga polygon heist 1.0

polygon heist 1.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda polygon heist 1.0 dan sepeda polygon heist 1.0 adalah salah satu jenis sepeda gunung biasa/jalanan.
sepeda polygon heist 1.0 ini memiliki kekurangan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan mahal jika dilihat dari speknya seharga diatas 2 jt sepeda ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda polygon heist 1.0 ini telah menggunakan grupset SHIMANO TOURNEY MF-TZ 21 speed, 14-28T dengan sistem pengereman yang belum cakram.
sepeda ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.
bahan frame yang digunakan oleh sepeda ini adalah menggunakan Hydroformed Alutech 6061 Alloy Hybrid frame yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda ini adalah Alloy KENDA KHAN, 700X40C 27,5" inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeXC (cross country)
berat13 kilogram
bahan frameHydroformed Alutech 6061 Alloy Hybrid frame
ukuran frameL
shock-
forkSR SUNTOUR NEX 63MM TRAVEL
brakebelum cakram
groupsetSHIMANO TOURNEY MF-TZ 21 speed, 14-28T
ukuran velg dan banAlloy KENDA KHAN, 700X40C 27,5"
harga baruRp. 2.690.000
baca juga artikel mengenai harga dan spesifikasi polygon heist lainya.

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel