-->

spesifikasi harga polygon monarch 2.0

spesifikasi harga sepeda gunung mtb polygon monarch 2.0

monarch 2.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda monarch 2.0 dan sepeda monarch 2.0 adalah salah satu jenis sepeda hardtail.
sepeda monarch 2.0 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah seharga dibawah 2jutaan sepeda monarch 2.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda monarch 2.0 ini telah menggunakan grupset Shimano Tourney 7SP 14-28T dengan kekurangan  monarch 2 dari sistem pengereman yang belum cakram.
sepeda monarch 2.0 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.
bahan frame yang digunakan oleh sepeda monarch 2.0 ini adalah menggunakan hi-teen steel yang akan membuat sepeda anda menjadi berat dan inilah kekurangan kedua dari polygon monarch ini serta polygon monarch2 ini tidak anti karat.
ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda ini adalah Alloy 26x1.95 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.

typeXC (cross country)
berat35 kilogram
bahan framehi teen-steel (besi)
ukuran frame16
shock-
forkZoom Suspension Fork
brakeV-Brake (belum cakram)
groupsetShimano Tourney 7SP 14-28T
ukuran velg dan banAlloy 26x1.95"
harga baruRp. 1.780.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel