-->

spesifikasi harga sharp tiger long truglo

spesifikasi harga senapan angin sharp tiger long truglo

sharp tiger long truglo
asalamualaikum wr.wb hallo sobat gadgeton3 semuanya kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semuanya mengenai spesifikasi dan harga dari senapan angin sharp tiger long truglo .
senapan angin sharp tiger long truglo ini adalah salah satu senapan angin yang sangat bagus dan keren dan juga memiliki harga yang ekonomis selain itu penggunaan dari senapan angin sharp tiger long truglo inipun cukup mudah dan tidak ribet serta hemat biaya berbeda dengan senapan angin bertype gas yang harus diisi gasnya ketoko senapan.

senapan angin jenis kokang ini memiliki harga berkisar 1jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni ini anda bisa berburu dengan nyaman.
namun senapan jenis kokang ini biasanya hanya memiliki kemampuan jarak tembak kira-kira 80 meter saja dan itu semua tergantung dari berapa kali anda memompa senapan angin tersebut jika lebih banyak pompaanya maka power juga akan semakin bertambah namun hati-hati karena biasanya chamber terkadang tidak kuat dengan kapasitas angin besar maka carilah aman saja dengan 5 pompaan karena jika terlalu banyak chamber biasanya akan pecah dan meledak.

bagi anda yang suka berburu burung maupun hewan-hewan lemah lainya maka senapan angin sharp tiger long truglo jenis kokang ini memang sangatlah efektif buat anda selain dari harganya yang murah senapan angin sharp tiger long truglo inipun memiliki daya bunuh yang cukup mumpuni asalkan anda menembak target tersebut mengenai titik vitalnya jika anda mengenai titik vitalnya maka target dijamin akan k.0.

kelebihan dari senapan angin sharp tiger long truglo ini adalah sudah menggunakan kaliber 177/4.5 dengan alur laras dari baja halus 12 alur dan senapan angin sharp tiger long truglo ini juga merupakan salah satu produk dari indonesia maka tidak heran jika banyak pula orang indonesia yang sudah memilikinya dikarenakan harganya yang murah serta spesifikasinya yang juga tidak kalah dengan produk impor dari luar negeri.

kekurangan dari senapan angin sharp tiger long truglo ini adalah biasanya ketika anda membeli disebuah toko senapan maka senapan produk indonesia ini terkadang memiliki akurasi yang buruk namun terkadang jika anda sedang hoki maka anda dapat pula senapan dengan akurasi yang baik, namun disini saya mengingatkan kepada yang sedang tidak hoki maka mau tidak mau anda harus merogoh kocek dompet lagi untuk memperbaiki agar akurasi senapan anda menjadi bagus.

untuk melihat spesifikasi dan harga barunya silahkan anda lihat dibawah ini.
  • Buatan Lokal indonesia
  • Laras dari baja halus 12 alur yang lebih menjamin ketepatan dan tahan lama
  • Panjang laras dari ulir peredam sampai kancing 67 cm
  • Panjang Sharp Tiger keseluruhan 98 cm
  • Model pompa tangan dengan Lisensi USA-Japan dengan nomer seri di serombong laras.
  • Picu dirancang ringan agar pelepasan tembakan lebih terarah
  • Popor Deluxe terbuat dari kayu mahoni setebal 6cm, dan diukir dengan dedikasi tinggi
  • Karet penahan bahu berfungsi memantapkan bidikan dan tidak licin saat berdiri
  • merek SHARP terdaftar di departemen kehakiman R.I Direktorat Jendral Hak Cipta, Paten dan Merek dengan No. 173265, 330039, 256692,436972
  • Hak Cipta (Desain dan Sistem) Japan paten No.678.511,US Paten No.4.163.439.
  • Sharp innova indonesia "pabrikan" calliber 177/4.5
  • Chamber dari logam
  • Pegangan popor depan berukir, agar tidak licin dan dibuat lebih panjang untuk memudahkan dalam memompa
  • Pelindung picu terpadu guna menghindari kecelakaan dan memudahkan penggunaannya
  • harga baru Rp.850.000
lihat juga koleksi senapan angin bocap dilink bawah ini.
spesifikasi dan harga baru senapan angin bocap semar neo

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel