-->

HARGA SEPEDA INI MENGALAHKAN MOTOR NINJA 250 CC

HARGA DAN SPESIFIKASI FANTASTIS DARI SEPEDA GUNUNG MERCEDES BENZ GADGETON3


Produk Bermerk Mercedes-Benz Di Indonesia Dikenal Sebagai Produk Yang Berkelas Dan Mewah.

Bukan Hanya Dari Produksi Mobilnya Saja, Mercedes-Benz Ini Juga Memperkenalkan Berbagai Produk Mercedes-Benz Collection Salah Satunya Berjenis Pakaian.

Selain Dari Pakaian, Ada Pula Produk Lain Yang Menarik Dari Perusahaan Mercedes-Benz Collection Ini Diantaranya Adalah Sepeda Gunung/MTB.

Harga Yang Ditawarkan Juga Sangat Fantastis, Yaitu Seharga Lebih Dari Rp80 Juta!

Tanpa Basa Basi Lagi Yuk Kita Simak Apa Sih Yang Membuat Sepeda Ini Lebih Mahal Dari Motor Sport 250 Cc!
GADGETON3

Sepeda Mercedes-Benz Berbobot Ringan

Mengapa Sepeda Dengan Tipe Raven MTB Ini Memiliki Harga Yang Sangat Mahal Jawabanya Karena Teknologi Dan Konstruksinya Yang Begitu Canggih.

Misalnya Kita Ulas Dari Segi Rangkanya Yang Menggunakan Material Dari Karbon Fiber Dengan Bobot 885 Gram, Yang Akan Membuat Bobot Total Sepeda Ini Hanya 11,4 Kg!
Sepeda Yang Dibuat Oleh Focus,Yaitu Sebuah Merek Sepeda Dari Jerman Ini Juga Menggunakan Part Dari Brand Ternama Di Dunia Sepeda.


Misalnya Suspensi Depan Menggunakan Suspensi Dari Rockshock Dengan Tipe Reba RL, Yang Juga Dipakai Di Kejuaraan MTB Dunia.
GADGETON3

Sepeda Mercedes-Benz Banyak Gunakan Part Shimano

Untuk Sparepart Lainya Seperti Transmisi Mercedes-Benz Dan Focus Lebih Memilih Part Dari Merek Terkenal Dari Jepang, Yaitu Shimano.

Sepeda Ini Juga Menggunakan Rem Dari Merk Shimano-Deore Tipe Cakram Di Depan Dan Belakang, Dengan Axle Yang Kuat Sehingga Kuat Juga Dipakai Di Trek Downhill.

Untuk Pelek, Sepeda Ini Menggunakan Velg Dengan Ukuran 27,5 Inci, Dengan Spek Frame : Tinggi 38/42, Dan 29 Inci Untuk Frame 46/50.

Ban Sepeda Mercedez Benz Ini Menggunakan Merek Yang Menjadi OEM Untuk Mobil Mercedes-Benz, Yaitu Continental Dengan Tipe Race King SL 2.2.

Selain Sepeda MTB Dengan Harga Rp 80.838.000, Mercedes-Benz Collection Menyediakan Mobil Miniatur Sampai Tas Golf Yang Dapat Diorder Melalui Showroom Mercedes-Benz Indonesia.

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel