-->

spesifikasi dan harga sepeda thrill vanquish 3.0

sepeda mtb thrill vanquish 3.0 terbaru



gadgeton3

gadgeton3

aslamualaikum wr.wb kali ini saya akan memberikan informasi seputar spesifikasi harga sepeda thrill vanquish 3.0. bagi anda para goweser tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama sepeda yang satu ini karena sepeda thrill sudah menjadi sepeda yang dikenal sampai internasional.
sepeda berbahan alloy ini memiliki tampilan design yang sangat bagus dan keren maka dari itu banyak orang yang berminat membeli sepeda thrill vanquish 3.0 ini.
sepeda gunung thrill vanquish ini sangat cocok digunakan dijalan raya atau maupun didaerah off road karena framenya yang ringan anda bisa mengayuh dengan kecepatan yang super karena kecepatan mtb thrill vanquish 3.0 ini adalah 3 x 8 atau 24 speed dengan shifter shimano altus yang memudahkan anda dalam memindah kecepatan sepeda.
untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi harga thrill vanquish 3.0 silahkan lihat tabel dibawah ini
TypeXC (Cross Country)
Berat25.0 kilogram
Ukuran Frame17
Bahan FrameAlloy 6061, Inner Cable Routing
ForkThrill 595 AMS/MLO
Disc BrakeHydraulic
BanDeli
Shifter SetShimano Altus 24SP
Ukuran Velg27,5
Harga BaruRp. 3.500.000
seperti itulah informasi seputar spesifikasi sepeda thrill vanquish 3.0 jika informasi yang saya berikan diatas kurang jelas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terimakasih telah berkunjung keblog kami, untuk berlanggan informasi seputar gadget lainya silahkan berlanggan.
Baca juga artikel harga sepeda gunung murah lainya.

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel