-->

spesifikasi harga element challenger

spesifikasi harga sepeda mtb element challenger

element challenger
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda element challenger dan sepeda element challenger adalah salah satu jenis sepeda gunung  bertype hardtail.

sepeda element chelenger ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah jika dilihat darispeknya yaitu seharga dibawah 3jt saja.sepeda element chelenger ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda element celenger ini telah menggunakan grupset Shimano 24 speed acera dengan sistem pengereman hydraulic.
sepeda ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil .

bahan frame yang digunakan oleh sepeda element challenger ini adalah menggunakan frame alloy yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda ini adalah Alloy Kenda 26 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeXC (cross country)
berat40 kilogram
bahan frameAlloy
ukuran frame17
shock-
forkION Suspension Lock
brakeHydraulic Disc Brake
groupsetShimano 24 speed acera
ukuran velg dan banAlloy Kenda 26"
harga baruRp. 2.900.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel