-->

spesifikasi harga united aveiro 3.0 fullsusp 27,5

spesifikasi harga sepeda mtb united aveiro 3.0 full suspension 27,5

united aveiro 3.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda united aveiro 3.0 dan sepeda united aveiro 3.0 adalah salah satu jenis sepeda MTB fullsusp.

sepeda united aveiro 3.0 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah seharga 7 jutaan sepeda united aveiro 3.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda united aveiro 3.0 ini telah menggunakan grupset Shimano Altus mix Acera 3x9 Speed dengan sistem pengereman hydraulic.

sepeda united aveiro 3.0 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil.

bahan frame yang digunakan oleh sepeda united aveiro 3.0 ini adalah menggunakan alloy yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda united aveiro 3.0 ini adalah Alloy Maxxis Ikon 27.5x2.20 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeMTB
berat50 kilogram
bahan frameAlloy 6061 dual susp
ukuran frame18
shocksuntour raidon airspring LO
forksuntour xcr 32
brakeHidrolik Discbrake
groupsetShimano Altus mix Acera 3x9 Speed
ukuran velg dan banAlloy Maxxis Ikon 27.5x2.20
harga baruRp. 7.150.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel