-->

spesifikasi harga mtb mosso 668 fr

spesifikasi harga sepeda mtb mosso 668 fr

mosso fr
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda mosso 668 fr dan sepeda mosso 668 fr adalah salah satu jenis sepeda gunung freeride.

sepeda mosso 668 fr ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah jika dilihat dari spesifikasinya yg dewa seharga 13jutaan sepeda mosso 668 fr ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda ini telah menggunakan grupset deore -xt 10 speed mix dengan sistem pengereman.

sepeda mosso 668 fr ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.

bahan frame yang digunakan oleh sepeda mosso 668 fr ini adalah menggunakan 7005 High Aluminum Alloy speed mix yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda mosso 668 fr ini adalah Alloy maxxis 26" inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeMTB fullsusp
berat15 kilogram
bahan frame7005 High Aluminum Alloy
ukuran frame16.5" FREE RIDE (FR) Suspension
shockDNM Burner-RCP steam pressure Performance Shox
forkR1 double crown
brakehidraulic tektro draco
groupsetdeore -xt 10 speed mix
ukuran velg dan banAlloy maxxis 26"
harga baruRp. 13.400.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel