-->

spesifikasi harga polygon collosus fr 2.0

spesifikasi harga polygon collosus fr 2.0

polygon fr 2.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda collosus fr 2.0 dan sepeda collosus fr 2.0 adalah salah satu jenis sepeda downhill ringan.

sepeda collosus fr 2.0 ini memiliki kekurangan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan menguras dompet anda yaitu seharga 25 jutaan keatas sepeda collosus fr 2.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda collosus fr 2.0 ini telah menggunakan grupset deore 3x10 speed dengan sistem pengereman persneling mix antara Shimano Zee BR-M640 dan BL-M640.
sepeda collosus fr 2.0 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang menantang seperti medan bebatuan.

bahan frame yang digunakan oleh sepeda ini adalah menggunakan Chromoly yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dan kokoh dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda ini adalah Alloy Ban MAXXIS ARDENT 26*2.40 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeXC (cross country)
berat13 kilogram
bahan frameChromoly
ukuran frameM
shockFOX DHX RC4
forkBOMBER
brakepersneling mix Shimano Zee BR-M640 dan BL-M640
groupsetDEORE 10 speed
ukuran velg dan banAlloy Ban MAXXIS ARDENT 26*2.40"
harga baruRp. 25.100.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel