-->

spesifikasi harga polygon heist 5.0

spesifikasi harga sepeda gunung mtb polygon heist 5.0

heist 5.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda polygon heist 5.0 dan sepeda polygon heist 5.0 adalah salah satu jenis sepeda gunung hybrid.
sepeda polygon heist 5.0 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah seharga 5jutaan sepeda polygon heist 5.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda polygon heist 5.0 ini telah menggunakan grupset deore 30 speed dengan sistem pengereman cakram mekanik.
sepeda polygon heist 5.0 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.
bahan frame yang digunakan oleh sepeda polygon heist 5.0 ini adalah menggunakan ALUTECH HYBRID FRAME yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat /kokoh-- dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda ini adalah Alloy KENDA 700C 27,5 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeXC (cross country)
berat50 kilogram
bahan frameALUTECH HYBRID FRAME
ukuran frameM/L
shock-
forkSUNTOUR NEX4110
brakeSET MECH. DISC BRAKE SHIMANO DEORE BL-M591
groupsetAlutech Hybrid 30 Speed Deore
ukuran velg dan banAlloy KENDA 700C 27,5"
harga baruRp. 5.370.000
baca juga artikel mengenai harga dan spesifikasi polygon heist lainya.

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel