-->

spesifikasi harga polygon heist 4.0

spesifikasi harga sepeda gunung mtb polygon heist 4

heist 4

asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda polygon heist 4 dan sepeda polygon heist 4 adalah salah satu jenis sepeda MTB HYBRID.
sepeda polygon heist 4 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah seharga dibawah 4 jutaan ,sepeda polygon heist 4 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda polygon heist 4 ini telah menggunakan grupset SHIMANO ACERA 3x9 SPEED 11-34T dengan sistem pengereman TEKTRO NOVELA MECHANICAL DISC BRAKE.
sepeda polygon heist 4 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.
bahan frame yang digunakan oleh sepeda polygon heist 4 ini adalah menggunakan ALUTECH HYBRID FRAME yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat  dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda  polygon heist 4 ini adalah Alloy TYRE 700 X 38C -27,5" inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typehybrid
berat40 kilogram
bahan frameALUTECH HYBRID FRAME
ukuran frame50
shock-
forkSR SUNTOUR NCX W/ PRELOAD ADJUSTER & MECH. SPEED LOCKOUT
brakeTEKTRO NOVELA MECHANICAL DISC BRAKE
groupsetSHIMANO ACERA 3x9 SPEED 11-34T
ukuran velg dan banAlloy TYRE 700 X 38C -27,5"
harga baruRp. 3.650.000
baca juga artikel mengenai harga dan spesifikasi polygon heist lainya.

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel