-->

spesifikasi harga polygon xtrada 6 terbaru

spesifikasi harga mtb polygon xtrada 6 terbaru

xtrada 6
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda polygon xtrada 6 dan sepeda polygon xtrada 6 adalah salah satu jenis sepeda hardtail.

sepeda polygon xtrada 6 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah jika dilihat dari speknya yaitu seharga 6 jutaan ,sepeda polygon xtrada 6 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda polygon xtrada 6 ini telah menggunakan grupset SHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T dengan sistem pengereman Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set.

sepeda polygon xtrada 6 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil.
keunggulan yang lain adalah dari bahan frame yang digunakan oleh sepeda polygon xtrada 6 ini adalah menggunakan alloy Alutech 27.5 Hardtail Frame yang akan membuat sepeda anda menjadi 

anti karat dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.
ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda polygon xtrada 6 ini adalah Alloy Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeXC (cross country)
berat25 kg
bahan frameAlutech 27.5 Hardtail Frame
ukuran frameL
shock-
forkSR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout
brakeShimano M365 Hydraulic DiscBrake set
groupsetSHIMANO CS-HG50 10sp 11-36T
ukuran velg dan banAlloy Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25
harga baruRp. 6.190.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel