-->

spesifikasi harga pacific eclipse 1.0

spesifikasi harga pacific eclipse 1.0

pacific eclipse 1.0
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 dan sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 adalah salah satu jenis sepeda cross country hardtail.

sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah seharga 2juta kebawah sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 ini telah menggunakan grupset SHIMANO EF 500 SPEED 21Sdengan sistem pengereman cakram dibelakang dan depanya.
sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.

bahan frame yang digunakan oleh sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 ini adalah menggunakan alloy 6061 yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat serta dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda Pacific ECLIPSE 1.0 ini adalah Alloy CST 26" X 2.10 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.

typeXC (cross country)
berat30 kilogram
bahan frameAlloy 6061
ukuran frameL
shock-
forkSUSPENSION PACIFIC FORK
brakePERFORMANCE DISC BRAKES
groupsetSHIMANO EF 500 SPEED 21S
ukuran velg dan banAlloy CST 26" X 2.10
harga baruRp. 1.870.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel