-->

spesifikasi harga element galium

spesifikasi harga element galium

element galium
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda element galium dan sepeda element galium adalah salah satu jenis sepeda mtb hardtail

sepeda element galium ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah jika dilihat dari  bahan dan speknya yaitu seharga 7 jutaan sepeda element galium ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda element galium ini telah menggunakan grupset Shimano Deore 30Speed dengan sistem pengereman Shimano Hydrolic.
sepeda element galium ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil.

bahan frame yang digunakan oleh sepeda element galium ini adalah menggunakan Alloy (Carbon Design) yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat  dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda element galium ini adalah Alloy-WTB 27,5 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeMTB
berat40 kilogram
bahan frameAlloy (Carbon Design)
ukuran frame17
shock-
forkION Air
brakeShimano Hydrolic
groupsetShimano Deore 30Sp
ukuran velg dan banAlloy-WTB 27,5"
harga baruRp. 7.250.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel