-->

spesifikasi harga element helium 2.0 fulsus

spesifikasi harga sepeda mtb element helium 2.0 fulsus

element helium 2.0 fulsus
asalamualaikum hallo sobat gadgeton 3 kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi serta harga baru dari sepeda element helium 2.0 dan sepeda element helium 2.0 adalah salah satu jenis sepeda gunung fullsus.

sepeda element helium 2.0 ini memiliki kelebihan diantara lain adalah dari segi harganya yang lumayan murah jika dilihat dari spesifikasinya yang memang pantasdengan harganya yaitu seharga diatas 6 juta sepeda element helium 2.0 ini juga memiliki kelebihan  yang lain diantaranya adalah sepeda element helium 2.0 ini telah menggunakan grupset 27 Speed Shimano ALIVIO dengan sistem pengereman hydraulic.

sepeda element helium 2.0 fulsus ini sangat nyaman digunakan dijalan raya dan juga medan yang lumayan menantang seperti bebatuan kecil namun.

bahan frame yang digunakan oleh sepeda helium 2.0 ini adalah menggunakan Alloy yang akan membuat sepeda anda menjadi anti karat dengan berat yang ringan anda akan tetap kuat mengayuh dalam jarak yang jauh.

ukuran vellg ban dan bahan velg dari sepeda helium 2.0 ini adalah Alloy Kenda 27.5 x 2.10 inchi dengan jenis velg alloy ini anda tidak usah khawatir akan adanya karat karena bahan ini adalah bahan yang anti karat.
typeMTB
berat40 kilogram
bahan frameAlloy
ukuran frameM
shockAOY-36RC DNM Air Hyper
forkION ICN T120mm Lockout
brakeHydraulic DISC BRAKE
groupset27 Speed Shimano ALIVIO
ukuran velg dan banAlloy Kenda 27.5 x 2.10
harga baruRp. 6.600.000

Related Article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel